Sidak Satpol PP Lebak Puluhan Warung Makan Diberikan Peringatan

2452 views
image

Warteg buka siang hari dibulan puasa ( bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com -Walaupun sudah diberikan peringatan untuk tidak berjualan saat bulan Ramadhan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebak, puluhan warung makan yang ada diwilayah kota Rangkasbitung pada hari ke 4 puasa masih saja berjualan.

Hal tersebut diketahui saat Satpol PP Lebak melakukan sidak dibeberapa titik lokasi yang ada di Rangkasbitung, sebanyak 50 warung makan kedapatan berjualan disiang hari dan melayani pengunjung untuk makan ditempat tersebut.

“Kita lakukan penyisiran mulai dari lokasi yang dekat dengan pusat pemerintahan, hingga ke terminal-terminal di Kota Rangkasbitung,”kata Kasie Perda Pol PP Lebak Mohammad Syafei kepada wartawan saat melakukan sidak, Kamis (9/6/2016).

Menurut  Syafei, seluruh pemilik warung makan yang ada di Rangkasbitung sebelum bulan Ramadhan sudah diberikan peringatan agar tidak melakukan aktivitas disiang hari sebelum jam 16.00 WIB.

“Akan tetapi saat ini kenyataannya masih banyak warung makan yang buka di siang hari, mau tidak mau kita ambil tindakan tegas dengan menertibkan dan mengangkut sebagian barang milik warung,”ungkapnya.

Syafei mengaku, penertiban akan berlangsung selama bulan Ramadhan agar umat muslim yang melaksanakan puasa lebih khusuk.

“Yang jelas para pemilik warung makan juga harus bisa menghargai bulan suci Ramadhan ini,”pungkasnya.(Dede/A3)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Diberikan lebak Makan Peringatan Puluhan Satpol PP Sidak Warung

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...