Siapkan Pemimpin Banten Masa Depan, Kumala Gelar LK II

4049 views

Ilustrasi : logo Kumala

LEBAK, BANTENDAY.com –  Ketua Umum Koordinator Keluarga Mahasiswa Lebak ( Kumala), Imam Nurhakim mengatakab pihaknya akan menggelar Latihan Kepemimpinan ( LK ) dua  yang akan dilaksanakan  Senin-Minggu, 8-14 Agustus 2016.

Kata Imam, kegiatan kaderisasi yang akan dimulai pukul 13.00 WIB itu dipusatkan di Yayasan Asy-syifa Desa  Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

” Dalam LK dua Kumala kali ini, kami mengambil tema ‘Membentuk Kader KUMALA Sebagai Rahim Pemimpin’, ” ungkap Imam, Minggu 7 Agustus 2016.

Menurutnya  Kumala sebagai organisasi mahasiswa yang mengedepankan kekeluargaan telah ikut berperan aktif untuk Banten. Kiprah Kumala sudah terbukti salah satunya dalam memperjuangkan terbentuknya Provinsi Banten.

” Kiprah Kumala diakui atau tidak sudah terbukti, sebab itu Kaderisasi perlu dilakukan, agar cita-cita masyarakat Banten untuk sejahtra bisa tercapai. Sebab itu sebagai kaum intelektual Kumala berkewajiban menyiapkan kader-kader terbaik, sehingga bisa berperan untuk kemajuan daerah,” paparnya.

Ketua Pelaksana LK 2 Kumala, Agus Supriyadi mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja bidang organisasi dan kaderisasi di organisasi primordial tersebut. ( Ase/A1)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...