Setelah Andika, JB Resmi Daptar Nasdem Untuk Maju Dalam Pilgub Banten

4701 views
image

Ist/google

bantenday.com, Lebak – Pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Banten, menyambangi kediaman Mulyadi Jayabaya (JB) di Jalan Raya Pandeglang KM 7 Warung Gunung, Kabupaten Lebak, untuk mengambil formulir pendaftaran JB sebagai bakal calon Gubernur Banten.

“ Hal ini dilakukan Nasdem untuk memuaskan bagi tokoh masyarakat yang akan menyalonkan diri jadi kepala daerah,” kata  Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan, sebelum menerima formulir pendaftaran dari mantan bupati Lebak, Kamis (24/3/2016).

Kata Wawan, cara partainya dengan mendatangi bakal calon gubernur ini merupakan bentuk dari keseriusan untuk melayani tokoh masyarakat yang hendak maju dalam Pilgub Banten.

Pengurus Partai Nasdem Lebak, Lita Mulyati mengatakan, sejauh ini baru ada dua bakal calon Gubernur Banten yang daftar melalui partai besutan Surya Paloh itu. Kedua Balon Gubernur Banten itu yakni Mulyadi Jayabaya dan Andika Azrumi.

” Ya yang daftar itu baru dua itu, sementara dari kader partai sendiri, banyak usulan Pa Wawan untuk maju tapi sampai saat ini beliau belum daptar.” ungkapnya.
image

Di tempat yang sama, JB mengaku sikap Nasdem dengan mendatangi kediamannya dengan tujuan untuk mengambil formulir pendaftaran, merupakan sejarah perpolitikan baru.

“Baru kali inj partai menyambangi pengembalian formulir dari calon gubernur/bupati di Indonesia, partai Nasdem ini bukan berfikir kelompok atau golongan, tapi bagaimana Banten maju,” tukasnya.( emo/ase/1a)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...