Setelah 8 Tahun Dipenjara, Mantan Ketua KPK Antasari Dibebaskan

746 views

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar ( kanan)/bantenday.com)

TANGERANG, BANTENDAY.com- Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar dari Lapas Tangerang menggelar tasyakuran didalam Lapas tersebut. Tasyakuran pembebasan ini turut dihadiri para narapidana lainnya juga istri Antasari

Rona bahagia terpancar dari wajah mantan Ketua KPK Antasari Azhar saat menghadiri tasyakuran pembebasannya didalam Lapas Tangerang bersama ratusan warga binaan serta pegawai Lapas Antasari larut dalam kebahagiaan menunggu detik-detik kebebasannya.
Tasyakuran sendiri diselenggaran dengan cara menggelar panggung hiburan, lantunan solawat di kumandangkan penyanyi marawis.
Dengan setelan batik lengan panjang dan kopiah hitam menutup kepala, Antasari terlihat menikmati lantunan marawis tersebut.
Antasari mengatakan beberapa jam kedepan dirinya akan meninggalkan Lapas yang telah didiaminya ini selama delapan tahun dan kepada warga binaan, berpesan untuk tidak pernah kembali kedalam Lapas.

Antasari sendiri didakwa pengadilan karena keterlibatannya dalam kasus pembunuhan direktur Rajawali Putra Banjaran, Nasrudin Zulkarnain 8 tahun silam, Antasari sendiri di vonis 18 tahun penjara oleh Pengadilan.( Gus/A5)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...