Sertijab Kasat Lantas Polres Lebak, Rahmat Gantikan Robi

695 views

Kasat Lantas lama dan Kasat Lantas baru Polres Lebak, foto bersama usai Sertijab Kasat Lantas di Mapolres Lebak, Senin (16/1/2018)



LEBAK, BANTENDAY.com,- Polisi Satuan Resot Lebak menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Porles Lebak, Selasa (16/1/2018) bertempat di Aula Mapolres Lebak. Sertijab tersebut, di pimpin langsung Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto.

Dalam Sertijab Kasat Lantas Polres Lebak tersebut yang sebelumnya diduduki AKP Robi Hari Saputra, kini  dijabat oleh  AKP Rahmat Sampurno. Sementara Paur BPKB Subdit Regiden Ditlantas Polda Banten. 

Dalam kegitan upacara tersebut Kapoles Lebak AKBP Dani Arianto bertindak sebagai Inspektur upacar, sedangkan Perwira upacara AKP Dadang Junaedi, Komandan upacara Ipda Heri Susanto serta dihadiri oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi, Kabag Sumda Polres Lebak Kompol Salim, Kabag Ren Polres Lebak Kompol Sofyan, Kasat Intelkam Polres Lebak AKP Adil Pasaribu, Kaur Reskrim Polres Lebak IPTU Malik, Kaur Lantas IPTU Kusroin, Para Kasi dan Kanit Polres Lebak, Dan Para Kapolsek serta anggota Sat Lantas Polres Lebak sebanyak 40 Personel. 

Serah terima jabatan tersebut di mulai pukul 09.00 WIB hingga lukul 10.00 WIB setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah Mako Mapolres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kasat Lantas yang lama AKP robi Heri Saputra atas pengabdian dan dedikasinya untuk Polres Lebak. Sedangkan kepada Kasat Lantas yang baru Kapolres mengamanatkan agar bisa cepat menyesuaikan dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kasatlantas yang lama, karena selama ini telah menjalankan tugas dengan baik untuk polres lebak dan untuk kasatlantas yang baru semoga dapat menjalankan amanah san tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara dihubungi terpisah AKP Robi Heri Saputra Mantan Kasatlantas Polres Lebak mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yg biasa dalam organisasi polri untuk menjahalin dinamika dan kinerja.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepatuhan masyarakat Lebak dalam menciptakan ketertiban dan keamanan berlalulintas dan tentu saja saya mohon maaf bila dalam pergaulan selama 1 tahun 9 bulan sebagai Kasat lantas terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja,” ujarnya. (AR) 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.