Sering Dihujat Lawan Politiknya, Rano Mulai Dapat Simpati Warga Lebak

3327 views

image

Eli Sahroni tokoh pemuda Cikulur Kabupaten Lebak

Bantenday.com, Lebak- Dukungan terhadap Rano Karno dalam Pilgub Banten yang akan dihelat 17 mulai mengalir, kali ini datang dari tokoh pemuda Cikulur Kabupaten Lebàk, Eli Sahroni. Dia mengaku jatuh hati pada Rano setelah orang yang kini menjabat gubernur Banten itu, sering mendapat kecaman dari lawan-lawan politiknya.

” Melihat kondisi yang ada saya ikut prihatin, kita warga Indonesia  hari ini  masih ada belenggu kegelapan dalam berdemokrasi, jujur saja tadinya saya sangat jauh harapan untuk mendukung Rano Karno tapi hati saya sekarang justru jatuh hati pada Rano setelah dia dihujat sejumlah orang yang berkepentingan,” ungkap Eli Sahroni, kepada Bantenday.com, Jum’at sore, 15 April 2016.

Pemuda yang juga aktif di lembaga Multatuli juga juga mengajak warga Banten, untuk berpolitik secara santun, sebab kata dia, dialam demokrasi semua orang mempunyai hak yang sama dalam berdemokrasi.

”  Mari kita berpolitik dan berdemokrasi yang baik. Jangan suka menghujat dan mencaci kekurangan orang lain yang di anggap pesaing dalam berpolitik. Pada hakekatnya setiap orang punya keburukan dan kebaikanya masing-masing,” kata Eli.(ase/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...