Serang Markas Wartawan, Gerombolan Debt Colektor Dilaporkan ke Polisi

4228 views
image

Ilustrasi debt colektor/ net

TANGERANG, BANTENDAY.com – Insiden penyerangan yang dilakukan segerombolan orang di markas Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR), pada Kamis (13/5/2016) malam kemarin, kini telah resmi dilaporkan kepihak berwajib.

Ya, laporan dilayangkan ke Mapolsek Tangerang Kota, pada Minggu (15/5/2016) malam ini, oleh pelapor atas nama Jaya (46), yang malam itu tengah tidur diruang lantai dua gedung Pokja WHTR tersebut.

Jaya yang bertugas sebagai seorang cleaning servis di markas Pokja WHTR ini, tiba-tiba menjadi sasaran amuk segerombolan diduga debt colektor itu. Korban pun sampai mengalami luka lebam dipipi sebelah kiri, luka baret di punggung dan pantatnya.

Tidak hanya itu, salah seorang perwakilan dari pihak Pokja WHTR juga secara resmi menyisipkan surat laporan terpisahnya atas kasus dugaan pengerusakan sejumlah barang yang terjadi juga dalam insiden tersebut.

Sebab, pasca insiden itu terjadi, diketahui beberapa pintu digedung Pokja telah dalam kondisi rusak serta rusaknya sejumlah kendaraan bermotor milik para penghuni Pokja yang tengah diparkir dihalaman.

“Iya, hari ini saya mewakili organisasi Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya, untuk melaporkan insiden penyerangan yang dilakukan oleh segerombolan orang yang kami duga sebagai para debt colekto,” ungkap Uis Adi Dermawan, salah seorang anggota Pokja WHTR, di Mapolsek Tangerang Kota, Jalan TMP Taruna.

Uis yang juga adalah wartawan surat kabar lokal setempat ini menjelaskan, bahwa insiden berlangsung sekira pukul 22.00 Wib, dimana kondisi Markas Pokja WHTR telah sepi anggotanya.

“Sudah sangat jelas, bahwa tindakan mereka sudah sangat kriminal, yakni melakukan penyerangan dan mengamuk hingga kedalam gedung kelompok kerja kita ini. Kami minta dwngan tegas, pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus ini dan secepatnya meringkus gerombolan itu, karena telah menimbulkan keresahan dan ketidaknyamanan bagi kami,” tukasnya.(gus/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Colektor Debt Dilaporkan Gerombolan Ke Polisi Serang Markas Wartawan

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...