Serahkan Formulir Cagub Banten Diwakilkan, Agus Wisas : Pak JB Masih Sakit

783 views

image

Timses JB, Agus R. Wisas saat mengembalikan firmulir balon gubernur Banten di kantor DPW PPP, Senin 23 Mei 2016 (bantenday.com)

Serang, Bantenday.com – Bakal calon gubernur Banten, Mulyadi Jayabaya (JB), menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin 23 Mei 2016

Penyerahan formulir JB diwakilkan tim sukses sekaligus juru bicaranya, Agus R Wisas. “Pak JB masih sakit. Kemarin saat pemaparan visi dan misi di PAN juga tidak bisa hadir, saya wakilkan,” kata Agus R. Wisas.

Agus menjelaskan pandangan JB terhadap PPP. “Pertama, PPP merupakan partai yang memiliki potensi kuat untuk mengantarkan kemenangan JB di Pemilihan Gubernur Banten 2017. Basis masa PPP cukup signifikan di Banten,” ujarnya

Agus juga mengatakan, bahwa PPP memiliki visi dan misi yang sama dengan JB, dalam membangun Banten dan membenahi Banten lebih maju lagi.

“Sebagai partai besar saya berharap Partai PPP bisa mengusung dan mendukung Pak Jayabaya untuk maju di Pilgup mendatang,” ungkapnya

Disamping itu, JB memiliki optimisme tinggi PPP akan bisa bersama-sama dengan partai politik lainnya, mendukung JB menjadi calon Gubernur Banten di ajang Pilgub 2017.

“Kita akan optimis untuk maju di Pilgup mendatang, dan kita sudah melakukan komunikasi dengan partai – partai yang ada di Provinsi Banten” pungkasnya.( Dedi Supriyadi/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Agus Cagub Diwakilkan Formulir Masih Sakit Serhakan Wisas : Pak JB

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...