Seorang Ibu Hamil di Lebak, Ditemukan Tewas Gantung Diri

2465 views

‚Äč

Ilustrasi gantung diri


LEBAK, BANTENDAY.com – Kayasi, seorang Ibu hamil sembilan bulan, ditemukan tewas gantung diri. Kejadian yang dialami warga Kampung Cikareo RT/RW 01/05 Desa Girimukti Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak itu terjadi pada Ahad 7 Mei 2017, sekitar pukul 17.00 WIB di rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya keluarga korban dan warga mencari keberadaan korban yang sempat menghilang,   karena diduga tiga  bulan mengalami depresi. Namun sekitar jam 17.10 Wib ketua RT Subana beserta warga lainya telah menemukan korban dalam keadaan tergantung di atas langit – langit rumanya. 

“Kemudian saya memberitaukan kejadian tersebut, dan warga langsung menurunkan, setelah dilakukan olah TKP  pihak sektor Cilograng bersama pihak puskesmas Cilograng,” ucap Subana.

Belakangan diketahui bumil tersebut, ketika ditemukan mengenakan daster berwarna coklat bercorak bunga kecil, tergantung dengan selendang warna merah, dalam kondisi hamil 9 bulan. 

Kanit Reskrim Polsek Cilograng Baron, membenarkan adanya kejadian tersebut, namun Keluarga korban menolak untuk di lakukan autopsi.

“Keluarga korban keberatan untuk dilakukan otopsi dan menganggap ini merupakan musibah,” ungkapnya.( Kiki Gondrong)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...