Semrawut dan Mahal , Parkiran Mall Tangcity Dikeluhkan Pengunjung

1311 views
image

Ilustrasi parkiran semrawut

TANGERANG, BANTENDAY.com – Sejumlah pengunjung mall terlibat adu mulut dengan sesama pengunjung mall lainnya di tempat parkir P3 mall Tangcity, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Banten. Insiden tersebut lantaran dipicu dari tempat parkiran mall yang semrawut. Pengunjung Mall sangat mengeluhkan pengelolan  parkiran yang mahal dan buruk serta pengunjung sering konflik.

Informasi yang didapat, aksi cekcok mulut,  bermula  setelah kendaraan pengunjung yang akan keluar dari parkiran terhalang oleh kendaraan yang parkir paralel.

” Saya  kecewa terhadap pengelolaan parkir ditempat ini. Pasalanya selain tidak ditata baik juga pengunjung bayar parkir di sini mahal, beda dengan di mall  lainnya,” kata Wulan pemilik konter di mall tersebut, Sabtu 4 Juni 2016.

Wulan pun kemudian menangis sambil minta tolong kepada petugas parkir, agar  petugas membenahi mobil yang terpakir pararel itu tidak menghalangi mobilnya. Sementara mobil yang menghalangi tersebut justru dikunci tangan. Parahnya meski dipanggil ke state informasi, namun pemilik mobil tersebut tidak kunjung datang.

Wulan sebelumnya protes ke petugas parkir karena sulit mengeluarkan  mobil dari tempat parkir tersebut. Namun petugas parkir tidak menghiraukan keluhan Wulan. Akhirnya lebih dari satu jam pemilik kendaraan warnah putih tiba,  Ia langsung maki-maki pemilik mobil tersebut.

Keluhan yang sama dikatakan Sangki, yang mengaku sudah dua jam terhadang mobil avanza warna hitam dengan nomor polisi B1532 WVF asal Ciledug. Sangki bersama istri dengan dua anaknya usai belanja persiapan bulan suci ramadhan, terpaksa menunggu pemilik mobil tersebut.

” Kami sangat kecewa terhadap manajemen parkiran Tangcity selain mahal, juga tidak ada pengawasan sehingga jadi amburadul begini,” keluhnya. ( Gus/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

dan Semrawut Dikeluhkan Mahal Mall Pengunjung Tangcity Tempat Parkir

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...