Sekda Lebak Jamin ADD Cair Bulan Mei

4039 views
image

Sekda Lebak, Dede Jaelani

Bantenday.com, – Lebak
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak Dede Djaelani menjamin bulan Mei mendatang Anggaran Dana Desa (ADD) sebesar 317 milyar lebih bagi seluruh desa di Kabupaten Lebak cair.

” Pencairan ADD ada syaratnya salah satunya harus sudah  menyusun APBDes. Kebanyakan mereka (desa-red) belum menyusun APBDes tersebut padahal dananya sudah nongkrong,”.kata Sekda di Rangkasbitung, Selasa (20/4/2016).

Kata dia sejauh ini pihaknya sudah melayangkan surat kesetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak untuk dapat membantu para kepala desa dalam menyusun APBDes

” Mestinya harus sudah selesai sekarang kan sudah bulan keempat, dan juga buat apa kita tahan-tahan dana tersebut sebab peredaran uang didesa akan terhambat. Untuk anggaran ADD tahun 2016 ini sekitar 317 milyar untuk semua desa yang ada di Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Saya berharap kata Sekda persyaratan tersebut dapat diselesaikan pada bulan ini dan bulan Mei mendatang ADD sudah bisa dicairkan ” Jika tidak juga dicairkan dikhawatirkan kita kena pinalti,”ucapnya.(khoy/a1).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...