Sekda Banten Pantau Pelaksanaan Pilkada di Lebak dan Pandeglang

565 views

SERANG, BANTENDAY.com – Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ranta Soeharta, bersama Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Widodo Hadi, Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setda Prov. Banten Ino S. Rawita, Kepala Biro Pemerintahan Setda Banten Amri Chan, dan Kepala Satpol PP Banten M Basri serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banten meninjau pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Tahun 2017 di Pandeglang dan Lebak.

 

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 Kampung Wa’as Desa Cadasari Kecamatan. Cadasari  Paandeglang. Sekda Banten dan tim bersama Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati memantau jalannya pemungutan suara di TPS tersebut. Lokasi berikutnya yang dikunjungi adalah TPS 11 di Karang Tanjung Pandeglang.


 

Di sela – sela kunjungan Sekretaris Daerah Provinsi Banten mengungkapkan bahwa target partisipasi pemilih adalah 70 % . “ Insya Allah target partisipasi itu tercapai tergantung dari masyarakatnya itu sendiri, kita sudah berupaya untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi. Paling tidak masyarakat terlayani dengan baik, “ tegas Ranta.



Sekda Banten menghimbau kepada masyarakat untuk menerima dengan baik apapun hasil dari pilkada kali ini.


 

Setelah kunjungan di Kab. Pandeglang, Sekda Banten dan tim melanjutkan peninjauan di TPS 01 Kampung Pertelon Desa Warunggunung Kec. Warunggunung Kab. Lebak. Di TPS tersebut Sekda Banten melakukan hak pilihnya sebagai warga negara.

Lokasi terakhir yang dikunjungi adalah TPS 06 Desa Kadu Agung Timur Kecamatan Cibadak Kab. Lebak.(Hiumas Pemprov Banten)


Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...