Sejumlah Elemen Tolak Kehadiran Rano Besok di Lebak

1100 views
image

Sejumlah elemen warga tolak Rano ke Lebak

bantenday.com, Lebak, Sejumlah kalangan menolak kehadiran gubernur Banten Rano Karno, yang direncanakan mendampingi Menteri Pendidikan, Anis Baswedan di kabupaten Lebak, besok( 31/03/216.

Sejumlah elemen masyarakat yang menolak Rano datang ke Lebak, itu antara lain, Achmad Syarif dari
Ketua Komunitas Aspiratif (Komunas),
Ikwat Sadita dari Koordinator Komunitas Mahasiswa Rangkabitung (KMR),  Bahrul Ulum dari HMI Cabang Lebak, Hendayana Musalev dari Forum Aktifis Rakyat Banten dan  Asep A dari
Barisan Masyarakat Lebak (Barmala)

Juru bicara elemen masyarakat Lebak, Ahmad Syarif mrngatakan, penolakan tersebut dikarenakan pihaknya menilai Rano Karno  telah Gagal dalam menjalankan tugasnya sebagai gubernur Banten.

” Kami menilai Rano sudah gagal dalam memimpin Banten, terbukti dengan  mendapatkan penilaian 2 kali disclamer berturut-turut dari BPK RI.” ungkap Syarif, di Rangkasbitung, Rabu, 31 Maret 2016.

Selain itu, kata dia, tidak terserapnya anggaran atau Silpa Anggaran ABPD Banten yang besar merupakan bukti bahwa kinerja pemerintahan di bawah pimpinan Rano telah gagal.

“Kami khawatir, kehadiran Rano hanya untuk pencitraan jelang ajang Pilgub, sementara dari sisi kinerja mengecewakan. Untuk itu kami menolak Rano besok datang ke Lebak,” tegasnya.(ase/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...