Sebagai Bentuk Kepedulian, Mahasiswa Kumala Lakukan Penggalangan Dana

1857 views

Mahasiswa Kumala saat lakukan penggalangan Dana di tugu Kujang kota Bogor untuk korban kebakaran di Kecamatan Sobang Lebak (Foto : Bantenday.com)

BOGOR, BANTENDAY.com – Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) Perwakilan siliwangi bogor menggelar aksi penggalangan dana bantuan untuk korban kebakaran di kampung cikuning desa sukamaju kecamatan Sobang, aksi penggalangan dana tersebut di lakukan di kampus pakuan dan di lampu merah tugu kujang kota Bogor. Sabtu (25/11/2.17).

Dikatakan ketua Kumala Perwakilan siliwangi Bogor Nazruly Dwi Wijaya, bahwa aksi penggalangan dana ini dilakuakan atas inisiatif pengurus dan anggota Kumala.

“inilah bentuk kepedulian Kumala perwakilan siliwangi bogor dan mahasiswa asal Lebak yang menempuh pendidikan dikota Bogor dan untuk bisa berpartisipasi untuk membantu meringankan korban kebakaran di kecamatan Sobang,” kata Nazruly.

Hal serupa dilakukan Mahasiswa yang tergabung di Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) Pw. Rangkasbitung, selain melakukan penggalangan dana Kumala Pw. Rangkasbitung juga membuat posko sementara Bertempet di _Jln. Gunung Tanjung No 9 Kapugeran-Rangkasbitung.

Diungkapkan koordinator lapangan Nurhidayat setelah semuanya terkumpul dana ini akan kami salurkan kepada korban kebakaran ke Kecamatan Sobang.

“Besok lusa kami akan salurkan bantuan ini kekampung Cikuning Desa Sukamaju Kecamatan Sobang. Dan kami membuat posko sementara di Kapugeran. ujarnya.

Sementara Illa Nahila ketua Perwakilan mengatakan, bahwa kegiatan peduli kemanusiaan ini semata-mata Simpatik terhadap korban kebakaran yang di sebabkan dari sala-satu dapur rumah warga cikuning yang menjalar ke rumah-rumah di sekitarnya.

“Kami menampung kepada seluruh kalangan yang ingin menyumbangkan kepada korban kebakaran kami siap menampung di posko kapugeran,” pungkas Ila. (Red/LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...