SDN 2 Sukanagara Muncang Lebak Butuh Guru Olahraga

2450 views

Kepala SDN 2 Sukanagara Muncang Edi Suhaedi ( bantenday.com)


MUNCANG, BANTENDAY.com – Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Sukaraja Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, Edi Suhaedi berharap sekolahnya mendapatkan tenaga pendidik tambahan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lebak. Pasalnya hingga saat ini guru bidang studi disekolah yang ia pimin masih kurang, khusunya guru yang berstatus PNS.

” Ya kami berharap ada tambahan tenaga pengajar, sooalnya belum ada guru bidang study khususnya guru olahraga ataupun Pendidikan Jasmani,” kata lelaki yang punya hobi catur ini, saat berbincang dengan bantenday.com SDN 2 Sukanagara menjabat baru satu tahun lebih, Hobi Catur ini saat berbincang dengan bantenday.com, Kamis 15 September 2016.

Dijelaskan Edi, jumlah tenaga pengajar yang ada baru 5 orang guru statusnya sudah PNS dan 1 orang honorer. Sementara jumlah siswa di SDN 2 Sukanagara itu sebanyak 92 siswa.

” Ya kuantitas tenaga pengajar juga bisa jadi kendala, namun kami tetap semaksimal mungkin untuk kemajuan anak didik, demi tercapinya tujuan pendidikan,” ucap ayah tiga anak ini.(elen peank/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Butuh Guru lebak Muncang Olahraga SDN 2 Sukanagara

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...