Satres Narkoba Polres Tangsel Bekuk Penjual Sabu

381 views

Barang Bukti yang berhasil di temukan Satresnarkoba Pilres Tangsel dari Pelaku RA (Foto: Purwanto) 

TANGSEL. BANTENDAY.com – Dua pria warga Serpong penjual sabu yang selama ini telah menjadi incaran target operasi Satuan Resort Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tangerang Selatan pada hari Jumat, (4/8) malam berhasil dibekuk berikut barang buktinya.

Kasubag Humas Polres Tangsel, Inspektur Dua (Ipda) Mulyawan Amsur, membenarkan terkait penangkapan pelaku bahwa tersangka Ridwan alias RA (32) sesuai identitas KTP merupakan karyawan swasta warga RT 001/RW 001 Buaran Serpong Tangsel.

 

“Pada jumat malam itu, kami berhasil meringkusnya tepatnya di pinggir jalan raya sekitar Gedung Telkom BSD Serpong,” kata Mulyawan kepada wartawan. 

Diduga RA selama ini nyambi jualan narkoba jenis sabu. Dalam kronologis penangkapan RA, Humas Mulyawan menceritakan, bahwa saat itu tim satresnarkoba sebelumnya sudah mendapat laporan informasi terkait sekitar lokasi tkp penangkapannya yang acapkali digunakan tempat transaksi sabu. 

“Nah saat melihat pelaku sesuai dengan ciri-ciri yang didapat, langsung saja RA digeledah dan benar ketika diperiksa saku celana sebelah kanan ditemukan barang haram sabu 0,26 gram hendak dijual seharga Rp. 400 ribu,” tuturnya.

Dalam pemeriksaan polisi, RA mengaku mendapatkan barang dari Andika alias Boh kemudian setelah dilakukan pengembangan akhirnya Boh ditangkap juga pada hari Jumat malam itu satu jam setelah RA.

Boh ditangkap di Jalan Bhayangkara Serpong yang memang dalam penggeledahan petugas kedapatan memiliki, menyimpan, menguasai sabu 0,28 gram.

“Saat ini tersangka RA dan Boh masih diperiksa pihak Polres Tangsel guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Sng) 

Penulis      :  Sugeng

Editior       :  Tim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...