Satpol PP Lebak, Jaring Puluhan Wanita Malam Saat Operasi Pekat

2325 views
image

Razia PSK di Lebak (bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com – Pada operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebak dibeberapa titik lokasi di Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, yang disinyalir sering dijadikan transaksi maksiat oleh para wanita malam.

Operasi Pekat yang dilakukan Satpol PP Lebak pada Senin 30 Mei 2016 malam tersebut, berhasil menjaring puluhan wanita malam dari beberapa titik yang menjadi target operasi sedang berduaan dengan lelaki yang bukan pasangannya.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, kita melakukan operasi penyakit masyarakat dibeberapa titik dan berhasil mengamankan sekitar 20 pasangan dari berbagai tempat yang sudah dijadikan sasaran target,” kata Kasatpol PP Lebak Vidia Indera.

Menurut Vidia, kegiatan yang berlangsung sejak pukul 21.00 WIB hingga 01.00 WIB dini hari tersebut menyisir 6 titik lokasi yang dianggap kerap menjadi tempat prostitusi.

“Ada sekitar 6 titik lokasi yang kita sisir mulai dari Hotel Karisma, Terminal Sunan Kalijaga, Terminal Mandala, kontrakan Bypass, Perumahan di Jalan Siliwangi ona, serta Stadion ona. Kita ingin masyarakat muslim yang ada di Kabupaten Lebak, khusuk dalam menjalankan ibadah puasanya tidak terganggu oleh kegiatan maksiat,” ujarnya.

Dalam operasi tersebut juga kata Vidia, pihaknya berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri yang sedang berada didalam kamar hotel.

“Kita amankan pasangan bukan suami istri yang sedang berada didalam kamar hotel, dan juga sejumlah pemuda yang kedapatan tengah pesta minuman keras, untuk saat ini kita hanya melakukan pendataan saja. Adapun pelanggaran yang telah dilakukan, adalah meanggar Perda nomor 6 tahun 2003 dan juga perda nomor 17 tahun 2016 tentang K3,” ungkapnya.(Dede/A3)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jaring Puluhan Malam Operasia Pekat PP Lebak Saat Satpol Wanita

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...