Satpol PP Dan Wartawan Lebak Tiga Kali Gagalkan Tindakan Mesum Di Dalam Mobil

3020 views
image

Petugas Satpol PP saat memeriksa Ag didalam Mobil

Bantenday.com, Lebak – Diduga sedang berbuat mesum didalam mobil yang sengaja parkir dijalan Abdinegara depan kantor Pemkab Lebak, sepasang laki-laki dan perempuan yang bukan pasangan suami istri dikejar anggota Satpol PP setempat.

Berdasarkan pantauan bantenday.com, kejadian itu bermula dari laporan warga yang melihat dua orang berbeda jenis kelamin, sedang berbuat tidak senonoh didalam mobil avanza dengan kaca gelap dan plat nomor B, didepan Pemkab Lebak.

Perbuatan dosa ditempat umum itu diduga hendak dilakukan sampai tiga kali, namun terganggu dengan adanya Satpol PP dan wartawan yang kebetulan berada di tempat tersebut

” Tadinya mobil itu berhenti didepan taman, setelah saya intip ternyata lagi berbuat mesum di kursi mobil belakang, setelah melihat saya buru-buru mobil itu jalan lagi ke dekat toko waralaba, saya dan teman-teman ngikuti dan ngasih tau ke Satpol PP, tapi tak lama mobil itu jalan lagi ke kawasan Cileuweung, mungkin orang yang ada di mobil tau ada yang mengikuti.” ungkap Fadilah wartawan harian salah satu media cetak di Banten. Rangkasbitung, Kamis 14 April 2016.

Mendapat laporan itu kemudian anggota Satpol PP mengejar mobil tersebut. Ternyata kecurigaan petugas itu terbukti, mobil avanza yang dimaksud itu kini parkir dikawasan Cileweung Pasir Ona tepatnya didepan Polres Lebak.

Sejumlah petugas Satpol PP menghampiri mobil berkaca gelap  dalam kondisi tertutup tersebut. Setelah petugas meminta orang yang ada di dalam membuka kaca mobil beberapa saat tidak ada respon.

Namun setelah sekira tiga menit, kaca pintu samping bagian belakang mobil terbuka, dan terliat seorang laki laki dan sorang perempuan terlihat dudukrsebut dikursi mobil bagian belakang.

Petugas Satpol PP pun meminta orang yang didalam mobil itu memperlihatkan kartu identitasnya. Kepada petugas orang berinisial Ag (40) warga Maja Kabupaten Lebak itu membantah melakukan tindakan mesum ditempat umum disiang bolong.

” Ini ada apa, saya mau maen bola ko, dan cewe ini saudara saya,” kilahnya.

Namun ketika hendak ditemukan dengan saksi mata yang melaporkan dugaan mesum itu, Ag langsung kabur ketika petugas Satpol PP lengah. (Ase/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...