Satpol PP dan Polisi Razia Miras di Kota Tangerang

808 views

Petugas Satpol PP dan Polisi saat merazia miras di Kota Tamgerang ( bantenday.com/gus)


KOTA TANGERANG, BANTENDAY.com – Petugas gabungan Kota Tangerang, Banten melakukan razia minuman keras. Dalam razia menyambut hari nyepi itu petugas menyisir warung kelontongan dan pedagang jamu. Hasilnya petugas berhasil mengamankab ratusan botol miras berbagai jenis dan merek.

Petuas Satpol PP dibantu petugas dari Polres Metro Tangerang Kota menyisir warung dan pedagang jamu di Kecamatan Neglasari  dan Cipondoh Kota Tangerang. Dalam razia tersebut petugas gabungan mengamankan lebih dari tiga ratus botol miras dari berbagai jenis dan merek.

Para pedagang pasrah, saat petugas menyisir miras yang dijual bebas. Petugas pun berhasil menmukan dan mengamankan miras yang disembunyikan pemiliknya.

Kasat Pol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana mengatakan, dalam razia itu petugas berhasil mengamankan sebanyak 300 botol miras dari pedagang warungan dan pedagang jamu yang berada di dua kecamatan tersebut.

“Kami meminta pedagang tidak menjual miras lagi, karena di Kota Tangerang sudah ada Perda larangan menjual miras, namun masih marak pedang miras,” ungkap Mumung, kepada bantenday com, Selasa 27 Maret 2017. (Gus)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...