Samsul-Rohman Miliki Visi Kota Serang Bercahaya, Apa maksudnya,

482 views

SERANG, BANTENDAY.com – Dalam perhelatan perebutan kursi panas Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang, masing-masing pasangan bakal calon Walikota Serang dan bakal calon Wakil Walikota Serang berlomba-lomba dalam mengemas visi, misi dan program terbaik bagi masyarakat Kota Serang.

Pasangan jalur perseorangan Samsul Hidayat-Rohman misalnya, Pasangan yang memiliki jargon Berani, Unggul, Yakin, Amanah (BUYA) ini memiliki visi yang dikemas dalam kata ‘Kota Serang BERCAHAYA’, yaitu merupakan singkatan dari bersih lingkungan, rapih tata kota, cakap birokrat, harmonis warganya, yakin akan maju, Allah memberkati.

Tentunya visi tersebut dikemas oleh pasangan jalur perseorangan itu tiada lain untuk menarik minat masyarakat agar mendukungnya.

Syamsul Bahri Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota Serang Samsul Hidayat- Rohman mengatakan dengan visi itu pihaknya mempunyai misi untuk menciptakan suasana kehidupan beragama yang kondusif dan harmonis, meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Serang, menjaga dan mengembangkan solidaritas masyarakat melalui penghayatan nilai-nilai persatuan dan kearifan lokal, meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui pelaksanaan prinsip-prinsip good governance dan clean governance dengan melibatkan peran serta berbagai elemen masyarakat, dan mengembangkan potensi-potensi sumber daya bagi peningkatan kesejahteraan.

Selanjutnya kata Syamsul, pasangan yang berlatar belakang dari akademisi ini menginginkan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan serta seluruh aspek yang berkaitan dengan masyarakat bisa meningkat di Kota Serang. Namun demikian, di tahun pertama pihaknya bertekad memprioritaskan tingkat pendidikan.

“Kalau yang paling pokok sih yah di tingkat pendidikan” ungkapnya. Rabu (31/01/2018)

Selain itu, kedepan pihaknya berkeinginan untuk memperhatikan potensi-potensi yang ada di Kota Serang demi tercapainya kesejahteraan Kota Serang yang lebih baik.

Tim pemenangan dari pasangan BUYA ini juga berkeyakinan bahwa Samsul-Rohman meraih kemenangan. Karena dengan kemenangan itulah pihaknya akan merealisasikan harapan-harapan masyarakat Kota Serang.

Dirinya berkeyakinan pasangan Samsul-Rohman akan memenangkan kursi Walikota dan Wakil Walikota Serang berbekal banyaknya dukungan masyarakat.

“Kita ini kan berangkat dari masyarakat, setiap hari masyarakat berdatangan ke posko, Insya Allah kami menang dengan dukungan masyarakat yang kuat”, tegasnya. (OR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.