Rusak Jalan, Galian Batu Ilegal di Lebak Dikeluhkan Warga

1971 views

Truk yang mengangkut galian batu di kecamtan Cilograng (bantenday.com)


LEBAK, BANTENDAY.com – Warga Kampung Lebak Peundeuy Desa Pasirbungur Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak mengeluhkan adanya galian batu yang diduga ilegal di wilayah kampung Cigonok. Pasalnya dengan adanya galian batu tersebut mengakibatkan jalan rusak dengan kendaraan yang berlalu lalang membawa batu tersebut.

“Jalan dua kampung  yang menghubungkan akses ke kantor kecamatan,lebih parahnya lagi ketika membawa orang sakit ke Puskesmas warga kesulitan karena jalannya,” ungkap M. Fikri warga setempat kepada Bantenday.com, Minggu 7 Agustus 2016.

Anehnya kata Fikri, meski  jalan sudah rusak parah tapi  hingga saat ini tidak ada perhatian dari aparat setempat padahal anggaran yang sudah turun ratusan juta dan tidak ada sama sekali dampak pembangunan yang betul-betul dirasakan langsung oleh masyarakat,” katannya.

Ditambahkan Fikri, dengan kejadian tersebut dia menyayangkan adanya aktifitas galian batu karena mengakibatkan jalan rusak parah dan mengganggu kegiatan warga setempat.

” Kami harap kepada aparat pemerintah setempat harus ada ketegasan dan bener-bener harus ada perhatian nya dkarena kalau dibiarkan saja ini akan mengakibatkan kecelakaan, ” harapnya. 

Jika terus dibiarkan kata Fikri, maka tidak menutup kemungkinan akan banyak korban akibat jalan rusak tersenut. Sebab itu pihaknya   dalam waktu dekat  jika tidak ada saja perhatian akan melakukan aksi protes.

” Kami akan melakukan aksi besar-besaran dan melaporkan ke Distamben terkait galian batu yang di duga ilegal,” tegas Fikri. (Luk/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...