Ruko di Rangkasbitung Dibobol Maling, 20 Unit Kamera Raib

356 views

Polisi saat melakukan olah TKP di ruko yang dibobol maling (foto:Andri/bantenday)

LEBAK,BANTENDAY.com- Sebuah Ruko Pusat Perbaikan Servis Kamera di  Jalan Siliwangi Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten, di bobol Maling, Selasa (4/7/2017). Akbiatnya barang-barang elektronik, raib digondol pencuri.

Sebanyak 20 unit Kamera DLSR dan Handycam beserta Lensa berbagai jenis,type dan merk seperti,Canon 700d,Canon 700d, Canon 600d,Canon 550d,Canon 1100d,Canon 500d ,Nikon 3100 + lensa,Nikon d 5000,Canon 400d,Canon 1200d semuanya raip digasak maling.

“Saya jelas merasa kaget dan terkejut karena saat mau buka ruko, Loringdoor beserta gembok sudah terlihat dalam keadaan jebol dan terbuka,diduga kuat para pelaku sudah tau persis situasi disini,bisa jadi juga para pelaku lebih dari dua orang karena kan membawa kamera tidak lah mudah,” ungkap Enjat pemilik ruko.

Atas kejadian itu, Enjat kemudian segera melaporkan kekadian itu kepada pihak berwajib. Menerima laporan itu, Polsek Kota Rangkasbitung, kemudian melakukan olah TKP.

“Saya berharap besar kepada pihak kepolisian, mampu mengungkap dan meringkus para pelaku,” harap Enjat seraya mengatakan,  dengan hilang nya puluhan kamera tersebut di taksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah (Andri)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...