Ribuan Warga Lebak Ikut Jalan Santai

849 views


LEBAK, BANTENDAY.com –  Warga Lebak memadati Alun-alun Kota Rangkasbitung dalam rangkaian kegiatan Jalan santai bersama Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Bupati Ade Sumardi serta para Kepala OPD Lebak yang disponsori salah satu Provider Telekomunikasi Indonesia, Minggu (16/4/2017).
Dihadapan peserta jalan santai dan pihak  sponsor kegiatan, dalam kesempatannya Bupati menyampaikan masih banyak daerah di  Lebak yang belum tercover oleh provider telekomunikasi, untuk itu, kedepan  diharapkan mampu mengcover seluruh jaringan telekomunikasi di seluruh wilayah Kabupaten Lebak.
“Masih banyak blank spot jaringan telekomunikasi di wilayah kabupaten lebak, dan saya telah banyak membahasnya dengan Ibu Yeti selaku Executive Vice Presiden diwilayah ini”. ungkapnya
Bupati juga menyampaikan kepada peserta jalan santai agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan serta mencintai produk-produk lebak atau produk dalam negeri dan bangga dengan membeli produk-produk lokal tersebut karena kalau bukan kita yang bisa menghargai karya produk lokal dalam negeri lalu siapa lagi.
“Menjaga kesehatan yang paling mudah itu dengan tidak membuat sampah sembarangan dan kita harus mencintai produk-produk lokal khususnya produk Lebak dan saya sering mengkampanyekan program bela beli produk Lebak,” uarnya.
Selaku Executive Vice Presiden Area JABOTABEK dan JABAR Yetty Kusumawati mengatakan selain mendekatkan diri terhadap konsumen  di wilayah kabupaten Lebak, Yetti juga menyampaikan dukungannya terhadap Kabupaten Lebak terkait program smart city dengan memperluas infrastruktur jaringan seluler di seluruh wilayah di kabupaten Lebak kedepannya.
“Bukan hanya jaringan yang sudah 4G di kabupaten Lebak tapi kita juga akan membangun Digital Ekosistem,” pungkasnya.
Rangkaian kegiatan jalan santai bersama Bupati yang diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Lebak, diramaikan juga oleh berbagai hiburan live musik group band lokal dan penyanyi ibu kota Rizky Ridho yang membuat antusis sebagian peserta juga penampilan dari Polisi cilik yang memukau membuat kagum warga bahkan Bupati beserta Wakil Bupati serta hadiah utama Umroh dan sepeda motor.(beckan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...