Remaja Asal Lebak Kepergok Mesum di Taman Puspem Tigaraksa

1677 views
image

CCTV Puspem Tigaraksa merekam penampakan dua remaja yang hendak mesum di taman ( trie martika/bantenday.com)

 

TANGERANG,BANTENDAY.com-Sepasang muda mudi asal Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten bernisial Ak (18) dan Su (18) tertangkap basah sedang berbuat mesum di sebuah taman depan kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang, Selasa (17/5/2016).  Perbuatan mesum yang dilakukan sepasang kekasih di siang bolong itu terekam oleh camera Closed Circuit Television (CCTV) yang di pasang di kantor tersebut.

 

“Perbuatan mesum ke dua remaja itu terekam oleh CCTV yang terpasang di kantor Puspem. Dari rekaman itulah, kami kemudian menjaring keduannya,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat, Safarudin.

 

Ia mengtatakan, kedua pasangan remaja itu merupakan warga Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Saat di mintai keterangan di ke kantor Satpol PP, keduannya sempat berdalih tidak melakukan perbuatan mesum melainkan  hanya sekadar duduk beristirahat setelah mendaftar kuliah ke sebuah perguruan tinggi di wilayah setempat.

 

“Awalnya mereka mengelak tidak berbuat mesum. Tetapi, setelah kami perlihatkan bukti rekaman di CCTV akhirnya mereka mengaku,” katanya.

 

Sementara, hingga berita ini diturunkan kedua pasangan muda mudi tersebut  di amankan petugas Satpol PP sampai mendapatkan konfirmasi dari kedua orang tua pelaku mesum tersebut. (Trie Martika/A2)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Asal Lebak di Taman Kepergok Mesum Puspem Remaja Tigaraksa

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...