Relawan Rano-Mulya Bantu Korban Banjir di Lebak

405 views

Relawan Rano-Mulya melakukan pengecekan terhadap warga korban banjir di Banjarsari Lebak

LEBAK,BANTENDAY.com-Sekjen Gabungan Pendukung Rano-Mulya (Gapura) Banten, Hakiki Hakim melakukan pendataan korban banjir di kampung Jalupang Masjid Desa Keusik Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Banten. Musibah banjir  itu sungai setelah sungai Cimoyan meluap dan menyebablan ratusan rumah penduduk terendam banjir hingga ketinggian satu meter lebih.

Menurut Hakiki Pendataan terhadap keluarga korban banjir ini adalah tindak lanjut rapat Gapura Banten akhir pekan kemarin di Serang.

” Kita akan berikan bantuan sembako walaupun alakadarnya kepada keluarga korban banjir, mudah-mudahan bisa memperingan beban warga yang kena banjir tersebut,” terang Hakiki kepada bantenday dilokasi banjir, Senin (24/10).


Masih menurut Hakiki, selain bantuan berupa sembako yang akan di berikan, Gapura juga akan mengupayakan perahu karet untuk penanggulangan terjadinya banjir susulan.

” Semua kebutuhan korban banjir akan kita perjuangkan,dari berupa sembako hingga perahu karet,walaupun itu sipatnya pinjam pakai,”ungkap Hakiki.

Sementara Ade (50) salah satu korban banjir,mengapresiasi Gapura Banten yang telah turun langsung kelokasi banjir kendati saat ini adalah pasca banjir melakukan pendataan terhadap keluarga banjir.

“Mudah-mudahan pendataan ini bisa cepat terealisasi sehingga bermanpaat bagi semuanya khususnya keluarga korban banjir ini,”harap Ade.(eli/a1).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...