Rekontruksi Kasus Mutilasi Wanita Hamil Kembali Digelar, Polresta Tangerang Terjunkan Timsus

1075 views

image

Wanita hamil korban mutilasi/ poto : istimewa

TANGERANG, BANTENDAY.com– Meski tak seramai sebelumnya, namun pra rekonstruksi kasus mutilasi wanita hamil yang digelar di Kampung Telaga Sari, RT 12/1, Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, tetap dipadati ratusan warga sekitar, Senin (9/5/2016).

Warga berdatangan ke lokasi pra rekonstruksi, guna melampiaskan rasa penasarannya akan sosok Kusmayadi alias Agus, pelaku mutilasi sadis terhadap Nur Astiyah alias Nuri.

“Kita datang kesini karena penasaran ingin melihat wajah si penjagal (Kusmayadi alias Agus),” ujar Mariah, warga setempat.

Untuk mengamankan jalannya pra rekontruksi tersebut, Polresta Tangerang bahkan menerjunkan 33 Tim Khusus (Timsus) bersenjata lengkap.

Pantauan  dilokasi, meski dijaga ketat, namun warga yang geram sempat menyoraki dan melempari pelaku mutilasi dengan botol aqua plastik.

Sebelumnya diketahui, pada 23 April 2016 lalu, polisi gagal menggelar pra rekontruksi di lokasi perkara, akibat antusias masyarakat yang membludak.

Diketahui, jasad Nuri dengan kondisi terpotong-potong ditemukan tanpa tangan dan kaki di kamar mandi rumah kontrakan di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada 13 april 2016 lalu.

Kusmayadi alias Agus pelaku pembunuhan wanita hamil Nur Astiyah alias Nuri memperagakan 23 adegan di dalam salah satu kontrakan milik H Malik, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (9/5/2016).

Kamar bernomor 07 tersebut merupakan tempat Agus menghabisi nyawa dan memutuliasi tubuh Nuri yang merupakan kekasih pelaku.

“Ada 23 adegan rekonstruksi di rumah Kontrakan, untuk totalnya nanti setelah rekontruksi selesai,” ungkap Wakapolresta Tangerang AKBP Mukti Juharsa, kepada awak media.

Dalam rekonstruksi tersebut, Nuri diketahui tewas setelah dicekik oleh Agus setelah sebelumnya terlibat cekcok. Adegan Agus mencekik Nuri diperagakan pada adegan kedua.

“Adegan kedua adalah pelaku membunuh korban, korban tewas dicekik bukan dipotong,” ucapnya.

Selain di dalam kontrakan, Agus dan pelaku lainnya Erik juga akan menjalani rekonstruksi di dua tempat lainnya, yakni di Kelurahan Kadu Agung tempat dibuangnya potongan tubuh korban, dan di Rumah Makan Gumarang (gus/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Digelar Polresta Hamil Kasus Kembali Mutilasi Rekontruksi Tangerang Terjunkan Timsus Wanita

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...