Ratusan Go-jek Penuhi Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang, Ada Apa?

849 views

LEBAK, BANTENDAY.com – Ratusan driver Gojek berkumpul di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, Rabu (15/11/2017). Hal ini menyusul adanya larangan bagi Gojek untuk beroperasi sementara oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang,

Menurut Oji salah satu pengemudi Go-Jek yang ikut berkumpul di Stadion Maulana Yusuf, bahwa para pengemudi berjaket hijau itu sengaja berkumpul untuk menunggu hasil keputusan musyawarah antara Ojek Pangkal (Opang) dan Go-Jek yang dimedasi oleh Pemerintah Kota Serang.

“Perwakilan dari Go-Jek sekarang sedang musyawarah ke pemkot antara ojeng pangkal dengan go-jek itu bagaimana” ujar Oji.

Baca Juga: http://bantenday.com/terkait-penghentian-izin-operasional-go-jek-pemkot-serang-dinilai-tidak-sejalan-dengan-gubernur/

Ditambahkan Oji, bahwa para pengemudi Go-Jek sudah dihimbau untuk mematuhi aturan Pemerintah Kota Serang.

“Teman-teman Go-Jek sudah dihimbau untuk mematuhi aturan dari pemkot, kita akan off selama dua hari. Sekarang kita disini kumpul-kumpul aja sambil silaturahmi dengan teman-teman sesama driver Go-Jek,” Imbuhnya.

Sementara Rindu Humas Manajemen Go-Jek ketika dikonfirmasi melalui pesan  WhatsApp tidak memberikan jawaban kepada awak media. (OR)

 
 
 
 
Reporter              : Oman Rohmawan
Editor/Publizer     : Lukmanul Hakim
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...