Ratusan Botol Miras di Dalam Bunger Disita Satpol PP Kota Tangerang

3677 views

Ilustrasi/net

TANGERANG, BANTENDAY.com-Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang, Banten menggerebek dua warung sembako yang juga menjual minuman keras di dua titik berbeda.
 

Dari penggerebekan tersebut, petugas menemukan ratusan botol miras yang disimpan di bungker dan di gudang. dalam rajia miras ini pemilik warung untuk mengkelabui petugas mirs di simpan di bawah tanah atau bungker miras.

Petugas Satpol PP  mendatangi warung sembako yang berada di kawasan Cipondoh Kota Tangerang, petugas sempat kesulitan menemukan minuman keras di toko tersebut.

Dalam rajia ini petugas menyisir seluruh ruangan toko, petugas akhirnya menemukan puluhan botol minuman keras yang disimpan di bawah lantai atau bungker miras.

Tidak hanya itu warga tanah tinggi, Kota Tangerang dikejutkan dengan kedatangan puluhan anggota Satpol PP yang hendak menggerebek salah satu warung yang ada dipemukiman warga.
 

Selain menjual sembako dan makanan ringan, warung tersebut diduga menjual minuman keras, setelah petugas masuk ke dalam gudang warung, akhirnya ditemukan ratusan botol minuman keras dari berbagai merek.
 

“Sasaran kita warung sembako yang juga menjual minuman keras, karena keberadaannya cukup meresahkan warga sekitar,dan kami juga menghimbau agar warga turut proaktif menjaga lingkungannya,” ungkap Sekdis Satpol PP Kota Tangerang, Rabu (19/102016).

Ratusan botol minuman keras hasil penggerebekan di dua titik tersebut, selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tangerang, guna jadikan barang bukt,  dan bagi pemilik minuman keras nantinya akan dilakukan sidang tindak pidana ringan untuk memberikan sanksi kepada pemilik dan penjual minuman keras.(Gus/A5)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...