Ratusan Anak Yatim Piatu Doakan Rano-Embay

2323 views

Ratusan anak yatim piatu dari kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, duduk bersama memanjatkan doa dan membaca surat yasin(bam/bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Ratusan anak yatim piatu dari kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, duduk bersama memanjatkan doa dan membaca surat yasin. Acara pengajian tersebut dilakukan memperingati Asyuro, yang juga disebut sebagai lebaran anak yatim, puluhan anak yatim-piatu menggelar doa bersama di kediaman salah satu anggota DPRD Kota Serang dari fraksi PDIP, Kevin Harinusa, Selasa (11/10/2016).

Dalam acara tersebut, puluhan anak yatim-piatu menggelar doa bersama dengan membaca suat Yasin serta mendoakan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarif agar diberi kemudahan dalam menapaki jalan menuju Pilgub Banten 2017.

“Ini sebagai bentuk memuliakan ‘pasukan langit’ yakni anak yatim-piatu, karena memang salah satu doa paling mustajab adalah dari anak-anak yatim ini,” kata Kevin saat ditemui di sela-sela acara, Selasa (11/10/2016).

Selain sebagai bentuk penghormatan dan memuliakan anak yatim, sebagai kader PDI Perjuangan, Kevin mengatakan, sosok Rano-Embay dinilai mumpuni dalam memimpin Banten ke depan. Kedua sosok itu dinilai bersih dan berani berkomitmen dalanm memberantas korupsi yang serlama ini melekat pada Provinsi Banten.

“Mudah-mudahan dengan diiringi dan didoakan anak yatim, Rano-Embay bisa dimudahkan dalam menggapai kemenangan di Pilgub Banten 2017 mendatang,” pungkasnya.( bam/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...