Rano Kaget Sri Mulyani Jadi Menteri Keuangan Kabinet Kerja

469 views

Gubernur Banten Rano Karno ( bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Kembalinya Sri Mulyani Indrawati menjadi Menteri Keuangan dalam jajaran Kabinet Kerja Presiden Jokowi. Kehadiran mantan petinggi Bank Dunia itu pun mengagetkan Rano Karno selaku Gubernur Banten sekaligus kader PDIP.
“Yang paling surprise itu bagi saya Bu Sri Mulyani. Itu surprise beliau mau kembali ke Indonesia. Padahal sudah besar di luar negeri,” kata Rano Karno, Gubernur Banten, saat ditemui dirumah dinasnya, Kota Serang, Banten, Rabu (27/07/2016).
Rano menambahkan, dengan ditariknya Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan, ia optimis perekonomian di Indonesia akan lebih baik. Hal itu terlihat dari menguatnya nilai tukar rupiah saat nama wanita kelahiran Bandar Lampung itu disebut sebagai menteri.
Sementara itu, dengan adanya perombakan kabinet, Rano mengaku tidak terlalu sulit untuk kembali melakukan koordinasi dengan para menteri yang baru.
“Ya kalau menteri berhubungan enggak terlalu sulitlah, karena memang saya sudah kenal dekat dengan beliau. Pak Budi itu kan mantan Dirut Angkasa Pura, beliau tau lah bagaimana saya berharap untuk pembangunan Banten,” pungkasnya. ( Dedy Supriyadi /A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...