Rakernas Oi, Iwan Fals : Ketenangan Sumber Kekuatan, Tapi Bukan Berarti Tenang itu Harus Lemah

628 views

DEPOK, BANTENDAY.com –  Organisasi Masyarakat (Ormas) Oi beberapa waktu lalu baru  saja melaksanakan Rakernas Oi tepatnya pada tanggal 21-23 September 2017 lalu. Rekernas Oi yang bertema “Tulus Mengabdi Terus Berarti” di ikuti seluruh jajaran pengurus Badan Pengurus Pusat (BPP) serta perwakilan (Badan Pengurus Wilayah) BPW dan Badan Pengurus Kota (BPK) dari seluruh Indonesia.

Dalam Rakernas tersebut dibahas tentang program kerja Ormas Oi yang akan dilaksanakan dalam masa bakti keperngurusan 2017 – 2021. Selain pembahasan program kerja di Rakernas tersebut juga dihasilkan beberapa rekomendasi bagi BPP Oi.

Virgiawan Listanto atau yang lebih dikenal dengan nama populer Iwan Fals yang juga salah satu pendiri Ormas Oi hadir dalam Rakernas Oi 2017 tersebut. Pada kesempatan saat memberi sambutannya Iwan Fals menegaskan tentang sikap tenang. Menurutnya ketenangan sumber kekuatan, tapi bukan berarti tenang itu harus lemah.

“Ketenangan itu tidak diukur dari gestur, tapi memang perlu latihan. Kalau kita bisa tenang bukan tidak mungkin Oi melayani Indonesia”, ujar Iwan Fals.

Iwan Fals juga berpesan agar Oi tidak berpuas diri, jangan sampai karna pujian kita jadi lupa diri, mengentengkan atau menggampangkan suatu persoalan. Iwan Fals juga memberikan nasehat dan masukan tentang program SOPAN sebagai pilar Ormas Oi. (Red/PUR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...