Rajin Blusukan, Irna : Ini Bukan Pencitraan

2891 views
image

Bupati Pandeglang Irna Narulita/ist

Bantenday.com, Pandeglang-Sepekan mengisi pendopo pascadilantik sebagai Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita beserta Wakil Bupati Tanto Arban langsung bekerja. Istri mantan Bupati Pandeglang, Dimyati Natakusumah priode 200-2005/2005-2009 ini pun saat ini rajin blusukan ke sejumlah tempat, salah satunya melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di sekitar kawasan Alun-alun dan pasar Badak, Minggu (5/4/2016).

Disebut blusukan yang dilakukannya merupakan bagian dari upaya pencitraan, Bupati membantah jika gebrakannya di awal ke pemimpinanya tersebut merupakan pencitraan, melainkan lebih pada kewajiban yang harus dilakukan,. Terlebih, dalam satu bulan ke depan, pihaknya ingin melihat wajah Pandeglang berubah dan bersih.

“Saya ingin Pandeglang bersih dan saya mengintruksikan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kerjannya setiap hari Selasa,” ujarnya.

Ia juga menekankan agar aparatur di pemerintahannya untuk giat bekerja dan meningkatkan profesionalitasnya. Aparatur juga harus merubah pola kerja menjadi lebih baik lagi. Jangan hanya sekedar diam. ”Jika mereka (aparatur) ingin tertinggal, ya jangan ikut gerbong kereta saya lah. Yu, kita bersama-sama membangun Pandeglang agar lebih baik,” tuturnya. (Dendi/A1)

 

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...