Puluhan Mahasiswa Bogor Asal Lebak Ikuti Training Satu

1445 views

Peserta LK 1 Kumala Bogor saat poto bersama

BOGOR, BANTENDAY.com – Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Perwakilan Siliwangi Bogor gelar Latihan Kepemimpinan 1 (LK1), Kegiatan tersebut mengambil tema “belajar, bekerja, bersama” dilaksanakan mulai tanggal 20 – 22 Oktober 2017 di Di Rumah Cuklik, Kp. Padurenan Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor .

Ketua Panitia LK 1 Nazarudin mengatakan pelaksanaan pengkaderan ini diikuti sebanyak 20 mahasiswa yang berasal dari kabupaten Lebak yang menempuh perguruan tinggi di Bogor.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan acara,”kata Nazrudin.

Ketua Kumala Bogor Ruly menegaskan Kegiatan LK 1 ini adalah program kerja wajib dan harus di laksanakan.

“Diharapkan menjadi motor atau ujung tombak dalam upaya regenerasi tongkat estapet keberlangsungan organisasi kedepannya,” kata Ruly.

Ditempat yang sama Riyad fahmi mewakili pengurus koordinator Kumala pihaknya sangat mengharapkan setelah mengikuti LK peserta menjadi insan atau mahasiswa yang berwawasan luas,kritis, dan berkarakter guna membangun daerah pada khususnya, negara pada umumnya.

“Semoga peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kemajuan darah lebak pada khususnya,” pungkas Riyad. (LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...