Proyek Siluman di Area KP3B ?

743 views

SERANG,BANTENDAY.com – Di kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), diduga terdapat proyek siluman. Pasalnya, perkerjaan yang tengah dilaksanakan, tanpa dilengkapi dengan papan informasi mengenai anggaran dan peruntukannya.

Diketahui, di belakang kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tampak sejumlah pekerja dan alat berat, tengah meratakan dan membersihkan sebuah lahan kosong. Namun hal itu tidak banyak diketahui, karena tidak ada papan proyek.

Informasi yang didapat, lokasi tersebut diperuntukan bagi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Namun sangat disayangkan, proyek yang tengah dikerjakan diduga melanggar Undang-undang Informasi, karena tidak terdapat papan informasi.

Salah seorang warga Curug yang tengah berada di area KP3B, Rohim mengaku tidak mengetahui jika pekerjaan tersebut untuk pembangunan kantor PUPR. Sebab, ia tidak melihat adanya informasi mengenai anggaran dan peruntukannya seperti yang biasa terdapat dalam setiap proyek.

“Biasanya setahu saya kalau pekerjaan pemerintah itu kan ada papan informasinya. Tapi kok ini ga ada ya,” kata Rohim.

Sementara itu, hingga saat ini, baik pihak pengusaha maupun Dinas PUPR, hingga saat ini belum dapat dimintai keterangan.(dnr)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...