PPMI Lebak Beri Santunan Pada Anak Yatim

456 views

PPMI DPC Lebak saat memberikan bingkisan pada anak puluhan anak yatim, Sabtu (17/6/2017)/



LEBAK,BANTENDAY.com – Berbagi kasih dengan anak yatim, merupakan suatu keistimewaan yang tak ternilai. Hal itu dikatakan Ketua DPC Purna Prakarya Muda Indonesi (PPMI) Lebak, Iwan wahyudin kepada bantenday.com,  Sabtu (17/06/2017).



Menurutnya, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Hal itu sebagai bentuk kepedulian PPMI kepada anak yatim dan jompo. 



“Walaupun tidak seberapa, paling tidak santunan yang kami berikan dapat meringankan beban mereka menjelang hari raya Idul Fitri. Mudah mudahan tahun depan, lebih banyak dan lebih besar lagi santunan yang kami berikan,” kata Iwan, seraya berterimakasih kepada pengurus dan donatur yang sudah mau membantu jalanya kegiatan sosial pemuda muslim Indonesia. Terlebih pada kegiatan ini, dihadiri langsung, Ketua DPD PPMI Banten, Ubaydillah. 


Dibagian lain,  saat ditemui pada sesi acara santunan, Ketua MPO atau pembina, Mustari, mengucapkan terimakasihnya kepada para pengurus, yang sudah peduli terhadap sesama. 



“Sehingga program tahunan organisasi PPMI, dapat berjalan dengan baik dan rutin,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD  PPMI  Banten Ubaidillah, mengatakan, kegiatan ini suatu kebanggaan, dimana sudah berjalan selama tiga tahun. Dalam pantauan PPMI, lanjut Ubay, kegiatan sosial sewilayah Banten ini, selalu mengadakan acara santunan. 

“Mudah-mudahan kegiatan ini, menjadi agenda rutin dan juga bisa menambah agenda sosial lain nya,” ungkapnya, seraya memberikan semangat dalam himbaua  sebagai alumni duta pemuda Indonesia, harus tetap berdiri kokoh meskipun sampai saat ini belum ada perhatian dan suport penuh dari pemerintah. Terutama dinas terkait kepemudaan, khususnya PPMI Lebak.

DijelaskanyaDPD PPMI berharap, kedepan Pemda Lebak bisa menjadikan mitra kerja kepada para duta pemuda yang pernah mewakili dan membawa nama baik Kabupaten Lebak dikancah nasional. Bahkan lanjut Ubay, PPMI pernah mengirimkan Duta Pemuda di tingkat Internasional, Lukman Nurgandi.



“Inilah bukti Pemuda Lebak yang patut di banggakan, serta mendapatkan perhatian dari Pemkab Lebak,” pungkasnya.‎ ( K1) 


Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author