Polsek Balaraja Masih Buru Pelaku Pengeroyokan

989 views

image

Ilustrasi/ist

TANGERANG, BANTENDAY.com – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Balaraja mengklaim masih memburu pelaku pengeroyokan terhadap Rustam Effendi, aktivis LSM di Tangerang.

“Identitas para sudah kami kantongi. Namun, para pelaku masih bersembunyi usai mengeroyok korban beberapa waktu lalu. Saat ini, anggota kami masih melakukan pengejaran,” ungkap Kapolsek Balaraja, Kompol Mirodin, Rabu (15/6/2016).

Selain mengejar pelaku, Kapolsek juga menyebut bila pihaknya juga sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pengeroyokan tersebut.

“Seperti GND, bos kontraktor yang menjadi saksi kunci dalam kasus pengeroyokan tersebut,” ujar Kapolsek lagi.

Kapolsek mengindikasi, bila kasus pengeroyokan itu juga bukan serta-merta terjadi, melainkan ada sebab akibat.

“Jadi, setelah korban kami mintai keterangan, kemudian orang-orang yang dianggap ada keterlibatan dengan kejadian itu, termasuk pihak kontraktor juga sudah kami periksa sebagai saksi,” tegas Mirodin.

Diketahui, Rustam Effendi diserang segerombolan orang yang datang ke rumahnya di Perumahan villa Balaraja, di Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (26/5/2016) lalu.

Akibat kejadian itu, Rustam mengalami luka serius dibagianh kepala, setelah dihantam asbak rokok oleh gerombolan pengeroyoknya.(Gus/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Balaraja Buru Masih Pelaku Pengeroyokan Polsek

Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...