Polsek Balaraja Diminta Usut Tuntas Kasus Pengeroyokan,,

4925 views
image

Rustam Efendi ( dok: bantenday.com)

TANGERANG, BANTENDAY.com – Rustam Effendi (44) yang  merupakan korban penganiayaan penyerangan di
Perum Vila Balaraja Blok N5 No.12 RT.012/005 Desa Saga Kecamtan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, mengaku kecewa dengan lambannya pihak Polsek Balaraja, dalam menangani kasus tersebut.

Polsek Balaraja dinilai lamban dalam menangani kasus penganiyayaan  tersebut. Padaha kasus itu sudah berjalan dua minggu lebih, namun hingga saat ini kasus tersebut belum juga selesai.

“Padahal kasus ini telah kami laporkan ke Polsek Balaraja, dengan surat laporan No: 599/K/V/2016/Sek.Blj. Dari Polsek juga telah dilakukan visum di Puskesmas Balaraja. Pada 25 Mei 2016,” ungkap Rustam Rabu 8 Juni 2016.

Dikatakanya, pihak Polsek Balaraja selain lamban dalam menangani kasus ini, ada dugaan kejanggalan seperti ditutup-tutupi. Padahal nama pelaku serta otak di balik penyerangan sudah kami berikan identitas pelaku tersebut.

Rustam Effendi telah diserang sejumlah orang,  di rumah korban serta di saksikan oleh keluarganya. Pada 25 mei lalu.

Adapun laporan jelasnya, yang disampaikan korban pelaku sebanyak lebih dari dua orang. Pihak penyidik Polsek Balaraja saat itu  kata Rustam mengaku sudah mengantongi identitas pelaku. Para pelaku tersebut, diduga  suruhan pengusaha  kaitan proyek jalan yang merugikan negara.

“Saya berharap agar penegak hukum  harus menuntaskan kasus ini dan tegas terhadap para pelaku tersebut,” harap Rustam. ( Gus/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Diminta Kasus Pengeroyokan Polsek Balaraja Tuntas Usut

Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...