Polresta Tangerang Musnahkan 8 Kilogram Narkoba dan Ribuan Botol Miras

2012 views

image

TANGERANG, BANTENDAY.com – Ribuan botol minuman keras dan delapan kilogram ganja dan nakoba jenis sabu dimusnahan kepolisian kota Tangerang, menjelang bulan suci ramadhan 2016. Pemusnahan itu dilakukan dengan mengggunakan alat berat untuk menghancurkan barang terlarang tersebut. Seementara narkoba dimusnahkan dengan cara dibakar, dihalaman Mapolresta Tangerang.

Minuman keras ini didapat polisi dari hasil operasi pekat selama dua pekan menjelang ramadhan diwilayah hukum Polresta Tangerang.

Selain miras, polisi juga memusnahkan natkoba jenis ganja dan sabu sebanyak delapan kilogram, dengan cara dibakar

Kapolresta Tangerang, AKBP Asep Edi Suheri mengatakan barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil penyitaan pada operasi pekat yang dilakukan Mapolsek  dan Polresta Tangerang itu dilakukan menjelang datangnya bulan suci ramadhan.

” Barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil penyitaan pada operasi pekat yang dilakukan menjelang bulan suci ramadhan,” ungkapnya, Kamis 2 Juni 2016.

Kasus peredaran miras, krmudian petasan dan natkoba merupakan kasus yang paling banyak ditemukan, dibandingkan kasus lainya pada saat operasi pekat divwilayah hukum Tangerang.

” Kami menghimbau dengan adanya pemusnahan barang bukti miras, ganja dan shabu serta petasan ini diharapkan masyarakat menjauhi barang-barang terlarang dan tindakan kriminal tersebut.  Apalagi dengan datangnya bulan suci ramadhan agar ibadah berjalan aman dan nyaman,” katanya.( Gus/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

8 Kilogram Botol dan Ribuan Miras narkoba Polresta Tangerang u Musnahkan

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...