Polisi Kantongi Identitas Mayat Bertato Kelelawar di Tangerang

554 views

Ilustrasi (google)

TANGERANG, BANTENDAY.com – Tim Jatanras Polda Metro Jaya memback-up Polres Tangerang Selatan menangani kasus penemuan mayat pria bertato Kelalawar di Serpong, Kota Tangerang Selatan. Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Khrisna Mukti mengaku telah mengantongi identitas korban pembunuhan sadis tersebut.

 

“Kami sudah kantongi identitas korban. Hanya saja tidak bisa share identitas yang bersangkutan ke publik, itu saja,” kata Khrisna dilokasi kejadian, Selasa (26/7/2016) siang.

 

Dijelaskan Krisna, dari hasil olah TKP yang dilakukan bersama Polda Metro Jaya, petugas menemukan adanya bekas luka benda tumpul dan benda tajam pada mayat pria bertato yang ditemukan terbakar itu. “Mayat tewas ada luka bekas benda tumpul dan benda tajam dikepala, dan ditutupi sarung. yang parah adalah dibakar, ” ucapnya.

 

Kini, pihak kepolisian tengah mendalami semua informasi terkait peristiwa pembunuhan sadis tersebut.  “Nanti kita ketahui sebab kematiannya dan cara matinya bisa kita kembangkan lebih lanjut, sementara saya tidak mau bicara banyak,” tutup Khrisna.

 

 

Mayat pria bertato yang gegerkan warga ditemukan di areal pemakaman di Kampung Ciater, Kelurahan Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan. Tak satu pun warga sekitar yang mengaku mengenali sosok pria malang tersebut.

 

Jasad korban pembunuhan pertama kali ditemukan warga di areal pemakaman. Tubuh kaku pria malang itu ditutupi sampah dan kain. Tak satu pun warga yang mengenali sosok pria yang memiliki tato Kelalawar di lengan kanannya. 

 

“Bukan warga sekitar sini. Tidak ada yang kenal sosok itu. Ada tato di tangan kanannya,” ujar adi, warga sekitar yang datang melihat penemuan mayat tersebut. 

 

Petugas kemudian membawa mayat pria bertato Kelalawar tersebut ke RSUD Tangerang. Untuk kepentingan penyelidakan serta visum.( Gus/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...