Polda Metro Jaya Limpahkan Berkas Kasus Pembunuhan Sadis Eno Pakai Cangkul di Tangerang

8450 views

Ilustrasi/net

TANGERANG, BANTENDAY.com – Berkas dua pelaku pembunuh Enno Fariah, wanita yang tewas dengan kemaluan ditusuk dengan cangkul di Dadap Kabupaten Tangerang, sudah dilimpahkan dari Krimum Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Tangerang.

Proses pelimpahan berkas tersangka Rahmat Arifin dan Imam Ariadi alias Bogel itu bersamandengan penyerahan tersangka dan barang bukti. Sambil menunggu berkas yang akan dilimpahkan ke pengadilan selesai, tersangka kini dititipkan dilapas anak Tangerang.

Petugas Krimum Polda Metro Jaya menyerahkan dua pelaku yang membunuh dan melakukan pemerkosaan  serta sejumlah barang bukti ke Kejari Tangerang, Banten.

 

Kedua pelaku tiba di kantor Kejari Tangerang dengan menggunakan mini bus dan mendapy pengawalan petugas Direktorat Reserse  Umum Polda Metro Jaya.

 

 Petugas Kepolisian itu menyerahkan kedua tersangka serta barang bukti antara lain, bantal, cangkul, sendok garfu dan hasil visum.

 

 

” Kami menyerahkan pelaku kasus pembunuhan di Kosambi yang terjadi lima bulan silam, terhadap Eno Fariah, kini sudah tahap dua dan sudah dikatakan lengkap, bail syarat formil maupun materil. Sementara barang bukti yang disertakan untuk Imam Apriadi dikenakan dua pasal, pembunuhan dan pemerkosaan. Sementara untuk Rahmat Arifin dikenakan pasal pembunuhan,” ungkap IPDA Darsono penyidik Polda Metro Jaya, Kamis ( 8/9/2016)

 

Sementara dua tersangka beserta barang bukti dititipkan oleh penyidik Polda Metro Jaya ke Kejari Kota Tangerang, untuk menunggu pelimpahkan berkas dan segera disidangkan. (Gus/A5)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...