Polda Banten Razia Hotel dan Tempat Hiburan

8699 views

image

SERANG, BANTENDAY.com – Jelang bulan suci Ramadahan, puluhan petugas kepolisian dari Polda Banten, terus melakukan razia penyakit masayarakat dengan sasaran razia kali ini di hotel dan tempat hiburan yang ada di Kota Serang. Rabu 25 Mei 2016,

Dari hasil penyisiran yang dilakukan petugas dikamar penginapan dan di tempat – tempat hiburan,  kepolisian mendapati pasangan muda-mudi yang tengah asyik berada didalam kamar hotel saat tengah malam, selain itu Kepolisian  telah mengamankan beberapa wanita penghibur malam yang tidak memiliki identitas yang jelas   puluhan minuman keras (miras) yang telah di amankan.

Tidak hanya itu, polisi juga menemukan salah satu pasangan didalam kamar sedang asyik melakukan hubungan intim layaknya suami istri, namun setelah digerebek pasangan tersebut tidak mengaku, dan berupaya menghindar dan bersembunyi didalam kamar mandi.

Saat petugas menayakan identitas kepada pasangan mesum tersebut, mereka tidak mempunyai identitas yang sah. Kemudian petugas langsung membawa tiga pasangan mesum dari kamar hotel ke mapolda Banten.

Dari hasil razia penyakit masyarakat itu, setidakny ada tiga pasangan mesum yang di amankan meraka tertangkap basah berada didalam kamar hotel untuk berbuat mesum, 

“Ini sudah kewajiban kepolisian memberikan riasa aman menjelang bulan suci Ramadhan, karena razia ini langsung perintah dari Polda Banten, kami mengamankan pasangan muda mudi di hotel, karena banyak laporan dari warga, selain itu kami mengamankan puluhan wanita penghibur malam dan puluhan minuman keras (miras) itu lah hasil rajia pada malam ini” kata Diskrimum Polda Banten Kompol Agus Suherman, saat di wewancarai setelah kegiatan selasai.

Razia ini akan terus dilaksanakan selama satu minggu sebelum menjelang Bulan  Suci Ramadan, Kepolisian akan terus melakukan razia penyakit masyarakat,  dengan sasaran tempat penginapan untuk menciptakan suasana kondusifitas pada saat bulan suci Ramadhan.(Dedi Supriyadi/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Banten Dan Hiburan Hotel Polda Razia Tempat

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...