PKS Banten Target 14 Persen Perolehan Suara di Pileg 2019

201 views

SERANG, BANTENDAY. com-Dewan Pembina Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) terkait persiapan menghadapi pemilu 2019, di salah satu hotel di Kota Serang, Minggu (11/2/2018).

Ditemui di sela-sela acara tersebut, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Miftahuddin mengatakan bahwa DPW PKS Banten menargetkan 14 persen perolehan suara pada Pemilu Legislatif 2019. Menurutnya dalam hitungan bulan Pemilu 2019 akan dimulai.

Oleh karena itu, PKS sebagai salah satu peserta pemilu lima tahunan tersebut tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Bahkan, dikatakan Miftahuddin pihaknya tengah menyusun strategi untuk memuluskan target PKS tersebut. Oleh karena itu menurutnya tujuan Rakorwil tersebut untuk konsolidasi kader dan mematangkan strategi PKS dalam menghadapi Pemilu 2019 sesuai yang telah ditargetkan.

“Jadi rakor DPW dengan DPD ini tujuannya adalah kita konsolidasi persiapan pemilu 2019. Kita sudah bentuk tim pemenangan wilayah untuk menargetkan target di 14 %. Jadi ini ada peningkatan target, yang kemarin kita canangkan 12 % target, kemudian DPP minta ada penaikan target. Jadi target banten nanti di pemilu legislatif adalah 14 %,” ungkap Miftahuddin.

Selain itu kata Miftah, rapat tersebut menghadirkan seluruh pengurus DPD PKS di Banten. “Dalam Rakorwil ini melibatkan seluruh pengurus DPW dan DPD tanpa terkecuali, mengingat rakor ini kegiatan yang strategis” imbuhnya.

Sementara ketika ditanya terkait calon Presiden yang akan diusung PKS pada Pemilu 2019, Miftah mengatakan ada beberapa nama calon Presiden (Capres) dari internal PKS yang sudah bermunculan yang nantinya akan dipertimbangkan, yaitu Ahmad Heryawan (Aher), Hidayat Nur Wahid, Anis Mata, Irwan Prayitno, M. Sohibul iman, Tifatul Sembiring, Dr. Salim, Mardani dan Muzamil.(OR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.