Pilkada Lebak, Sanuji Daftar Cabup ke Nasdem

416 views


​LEBAK, BANTENDAY.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Lebak 2018 mendatang, pengurus DPD PKS Lebak mendaftarkan kadernya yakni Sanuji Pentamarta, ke Kantor DPD Nasdem Lebak. 

Dikatakan Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi, Langkah PKS dalam pesta Demokrasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Lebak semakin menguat. 

“ Hari ini Rabu (6/9/2017) Pukul 10.00 WIB , PKS ambil formulir pendaftaran calon bupati ke kantor DPD Nasdem Lebak,” kata Dian kepada bantenday.com

Menurutnya, rombongan PKS mewakili Sanuji Pentamarta, calon yang diusung PKS Lebak, menyatakan ikut seleksi dan penjaringan Nasdem. 
Anggota Fraksi PKS DPRD Lebak, Agus Hermawan, sekretaris DPD Lebak, Lili Sugiyanto turut serta dalam silaturahim itu. 

“Sosok Sanuji sudah malang melintang di Lebak. Pengorbanan untuk daerah kita juga sudah banyak. Makanya,  Sanuji kita percayakan untuk maju diperhelatan Pilkada Lebak,” terang Dian. 

Dalam Pilkada Lebak 2018 mendatang, lanjutnya, PKS yang punya lima kursi di DPRD tidak bisa mengusung calon sendiri. Makanya, perlu menggandeng partai lain.
Sementara Ketua NasDem Lebak, Dedi Jubaedi turut menerima rombongan PKS. Ketua Penjaringan Calon Bupati, Eri Sujatna mengatakan pihaknya membuka kepada siapa pun untuk bekerja sama.
“Terima kasih atas kepercayaan untuk mengajak kami menyukseskan pilkada Lebak. Kami menyambut baik adanya keseriusan dari PKS ini,” ungkapnya.
 Hingga saat ini sudah ada 8 bakal calon yang mengambil formulir. Diantaranya memang secara popularitas kurang, namun keberanian maju di Plkada Lebak, patut diapresiasi.Mekanisme selanjutnya disiapkan tim survei, untuk menguji popularitas dan elektabilitas tiga besar, untuk dikirim ke DPW.
“Membangun Lebak tidak bisa sendiri, makanya kita harus bergandengan dengan yang lain,” tambah Agus Hermawan, politisi PKS Lebak. (LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...