Pilkada Lebak 2018, Petahana  Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB

471 views

Ilustrasi

LEBAK, BANTENDAY.com- ​Bakal Calon Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya  secara resmi  telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lebak. Dengan begitu, orang nomor satu di Kabupaten Lebak tersebut telah mantap untuk menjadikan PKB sebagai salah satu perahu yang akan digunakan pada Pilkada Lebak 2018.

“Kami pengurus partai Demokrat Lebak mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati atas nama ketua DPC yaitu ibu Iti Octavia Jaya Baya kepada PKB Lebak,”kata Ari Pramudya  sekertaris Fraksi PD DPRD Lebak ketika turut mengantarkan pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati kepada panitia penjaringan Bacalon bupati yang digelar   DPC PKB Lebak, di sekertariat DPC PKB Lebak pada Kamis, 13 Juli 2017.

 Kata Ari, ketika mengembalikan berkas formulir tersebut Iti Octavia Jayabaya selaku ketua DPC memberikan mandat kepada para pengurus teras PD Lebak yang duduk di lembaga wakil rakyat diantaranya, Ucu Suherman Haris (wakil ketua DPRD Lebak), Ali Murtadho (Anggota DPRD Lebak) serta Madsoni (Anggota DPRD Lebak). Hal tersebut dilakukan  untuk menghormati partai PKB sekaligus sebagai bentuk keseriusan Iti Octavia Jayabaya untuk meminang PKB.

“Bukti keseriusan ibu Iti untuk melamar di Partai PKB adalah dengan cara mengutus pengurus teras partai Demokrat Lebak. Kami berharap niatan baik ini dapat disambut pula oleh PKB,”kata Ari lagi.

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari DPC Partai Demokrat di terima oleh pengurus DPC PKB Lebak semisal Muhammad Husen (Anggota DPRD), Ahmad Yani (Sekertaris DPC PKB Lebak) dan Basyirun (Anggota DPRD Lebak).

Terpisah, H Efu Saefullah, Ketua DPC PKB Kabupaten Lebak membenarkan jika Iti Octavia Jaya baya telah mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon bupati Lebak kepada panitia penjaringan di partainya. Setelah itu, pihaknya hanya menerima berkas saja, lantaran untuk pengambilan keputusan terkait siapa bakal calon yang akan diusung oleh PKB Lebak, sepenuhnya akan di serahkan kepada DPP.

“Untuk selanjutnya kami serahkan kepada DPP terkait kepada siapa bakal calon yang akan diusung oleh partai. Kapasitas kami disini hanya sebatas panitia penjaringan saja,”kata H Efu ketika di hubungi lewat sambungan whatsaap (A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.