Pilkada Kota Tangerang 2018, Petahana dan Adik WH Ikut Penjaringan PAN

124 views

​KOTA TANGERANG, BANTENDAY.com- Kedatangan Sachrudin disambut antusias oleh jajaran DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Tangerang, Senin (19/6) malam.

Sachrudin yang saat ini menjabat Wakil Walikota Tangerang hadir di Sekretariat DPD PAN Kota Tangerang, ruko Premier Park 2, Cikokol, bersama pengurus DPD Golkar Kota Tangerang.

“Saya terima kasih telah diberikan kesempatan untuk mengikuti penjaringan Bakal Calon Walikota dari PAN,” ujar Sachrudin didampingi Sekretaris H. Zamaludin dan pengurus lainnya.

Menurut Sachrudin, dirinya memang mempunyai kedekatan dengan PAN, baik pribadi maupun secara organisasi. Terlebih pada Pilgub Banten 2017 lalu, PAN ikut berkoalisi dengan Golkar.

“Semoga kita selalu bersama karena membangun Kota Tangerang tercinta tidak bisa sendirian. Niat kita ingin bangun Kota Tangerang lebih baik,” tegasnya serta mengatakan akan terus membangun komunikasi dengan PAN dan parpol lainnya.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang juga mengembalikan formulir ke DPD PAN Kota Tangerang menerangkan, jika dirinya mengembalikan formulir untuk mengikuti proses seleksi yang dilakukan oleh DPD PAN Kota Tangerang dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Saya harus mengikutinya sesuai proses yang dilakukan oleh DPD PAN Kota Tangerang. Semoga langkah ini bisa berjalan dengan lancar demi kemajuan Kota Tangerang,” kata Arief.

Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Khalid Marhaban menuturkan, dengan dikembalikannya formulir pendaftaran menunjukan keseriusan bagi para bakal calon.

“Insya Allah PAN melakukan analisa secara objektif. Kita akan lihat elektabilitas maupun popularitas, tinggal tergantung pada lobi-lobi ditingkat pusat,” ucap Khalid.

Sementara itu, adik kandung Gubernur Banten, Wahidin Halim yakni Abdul Syukur juga ikut dalam proses seleksi atau penjaringan bakal calon walikota yang dilakukan oleh DPD PAN Kota Tangerang.(GUS)