Pilgub Banten, Mathla’ul Anwar Bulat Dukung Rano – Mulya

5224 views

Pasangan Cagub Banten Rano-Mulya/ist


SERANG, BANTENDAY.com- Organisasi Mathla’ul Anwar, telah bulat memberikan dukungan bagi bakal pasangan calon Rano Karno – Embay Mulya Syarif di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017 mendatang.

Ketua Pengurus Wilayah Mathla’ul Anwar Banten Babay Sujawandi menjelaskan, dukungan tersebut dilakukan lantaran pasangan Rano – Mulya bisa memberikan harapan baru bagi masyarakat Banten. Ditambah, Rano juga menurutnya telah berkomitmen untuk menghapus permasalahan korupsi yang yang selama ini telah menggrogoti pemerintahan Provinsi Banten.

“Kerelaan Rano Karno memilih pasangan wakil gubernur dari tokoh masyarakat yakni Embay Mulya Syarif, semakin memperteguh keyakinan kami bahwa beliau serius dan memiliki itikad baik dalam membangun Banten. Beliau juga selama menjabat, tidak mau merecoki kegiatan SKPD dengan kepentingan pribadi dan kelompoknya. Untuk itu kami sudah berkomitmen mendukung pasangan ini di Pilkada nanti,” ungkap Babay dalam siaran pers yang diterima wartawan, Senin (10/10/2016).

Ditambahkan Babay, Rano selama menjabat, sudah mulai menunjukkan kinerja positif untuk Banten. Rano juga menurutnya, telah berani memfasilitasi lembaga Komisi Pemberantasn Korupsi (KPK) untuk ikut mengawasi kinerja Pemprov Banten dalam pembahasan anggaran agar niatan kejahatan korupsi itu bisa diantisipasi sejak dini.

“12 proyek nasional di Banten juga menjadi bukti bahwa Rano Karno mampu meyakinkan pemerintah pusat bahwa Banten harus mendapatkan prioritas pembangunan di Indonesia. Kami juga merasakan betul bagaimana masyarakat Banten selatan, sangat terbantu dengan kualitas infrastruktur jalan yang sekarang sudah semakin lebih baik,” ungkapnya.

Kerelaan Rano yang mau berpasangan dengan Embay pun kata Babay, merupakan langkah yang tepat karena keduanya akan saling mengisi kekurangan diantara sosok masing – masing. “Kita tahu bersama, Pak Embay adalah sosok pengusaha yang dikenal berhasil dan tidak memiliki catatan buruk. Embay juga dikenal memiliki kedekatan dengan berbagai lapisan masyarakat untuk itu, berdasarkan rapat pimpinan wilayah Mathla’ul Anwar Banten pada Jumat 7 Oktober 2016, kami menyatakan sikap sebagai untuk mendukung pasangan ini di Pilkada nanti,” tegasnya. (Sep/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...