Pilgub Banten 2017 , H. Sumantri JB : Duet Wahidin -Andika Layak Dipilih

2071 views

H. Sumantri Jayabaya /net



LEBAK, BANTENDAY.com –
Siapa layak di dukung dalam pemilihan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub)Banten 2017 mendatang, H Sumantri Jaya Baya sosok Ketua Kamar Dagang dan Industri Daerah (Kadinda) Kabupaten Lebak, menilai bahwa pasangan Wahidin Halim (Cagub) –Andika ( Cawagub) layak untuk digadang sebagai kandidat terpilih.  

“Dimata saya, sejauh ini baru pasangan Cagub dan Cawagub H Wahidin Halim –Andika Hazrumi, yang layak untuk digadang dan dipilih memimpin ranah Banten ini,” katanya, Senin 15 Agustus 2016, di Rangkasbitung.

Menurutnya, duet  Wahidin-Andika merupakan sosok Cagub dan Cawagub Banten yang berimbang, dimana H.Wahidin selama memimpin kota Tangerang cukup berhasil membangun sarana dan prasarana di wilayah kepemimpinanya saat itu, memiliki karakter yang komunikatif dan tegas. Sementara, Andika Hazrumi sosok tokoh muda ulet dan berprestasi di sejumlah karir organisasi politik, sosial dan kemasyarakatan, memiliki kedekatan dengan mata rantai publik.

Masih kata H Sumantri Jaya Baya, jika kedua sosok itu memimpin Banten kedepan, maka dapat dipastikan laju pertumbuhan pembangunan Banten akan lebih maju dan sejahtera, sebab dalam kinerjanya kelak, keduanya akan saling mengisi atas kekurangan dan kekurangan masing-masing.

“ Ya, terpenting dalam pilgub Banten kali ini, publik pemilih sudah semakin cerdas, mereka dapat membedakan calon mana yang akan membawa Banten lebih maslahat, serta mana yang akan berlaku sebaliknya. Kalau saya sih, jelas pak wahidin dan Andika Hazrumi,” ujar sosok pengusaha sukses ini.  ( Yans/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...