PHRI Lebak Berikan Bantuan Kebakaran Cisimeut

637 views

Ketua PHRI Lebak Saat Berikan Bantuan (Foto: Istimewa) 

 

 

LEBAK, BANTENDAY.com – Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC-PHRI) Kabupaten Lebak Jum’at kemaren (4/5/2017) Salurkan bantuan  berupa mie instan, beras, perlengkapan sekolah, perlengkapan dapur dan baju layak pakai.

Dikatakan  ketua PHRI Lebak Lita Mulyati, Bantuan yang disalurkan tersebut sebagai bentuk kepedulian PHRI terhadap korban musibah yang melanda Desa Cisimet. 

 

“ Mudah – mudahan apa yang kami salurkan bisa bermanfaat dan bisa menambah keringanan bagi warga yang terkena musibah,” kata Lita kepada Bantenday.com Sabtu (5/8/2017).

Ditambahkan Lita, ketika dirinya berbincang dengan warga korban musibah, bahwa warga juga mengharapkan bantuan agar segera dibuatkan saung atau rumah sederhana yang bisa di tempati warga. 
Menurutnya, berdasarkan perbincangan dengan warga bahwa untuk bantuan makanan sudah banyak warga mengharapkan bantuan untuk tempat tinggal sederhana. 

“ Bu, kalau untuk makanan alhamdulillah sudah cukup tapi kami membutuhkan bantuan saung atau rumah sederhana,” kata Lita menirukan Cerita Warga. 

 

Ia juga selain memberikan bantuan sembako pihaknya juga menyumbangkan semen dan di terima oleh  kepala desa Cisimet.

“ kami mengucaokan banyak terima kasih kepada ibu Lita dan pengurus PHRI atas kepeduliannya keoada warga kami yang terkena musibah kebakaran ini,” ujar Gofur Kades Cisimet.  (LNH) 

Penlis : Tim

Editor : Lukmanul Hakim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...