Pesona Pantai Ciantir Sawarna

5542 views

Pantai Ciantir Sawarna Lebak/net


BAYAH, BANTENDAY.com – Pantai yang terkenal akan keindahannya itu terletak di kabupaten Lebak tepatnya di desa Sawarna, kecamatan Bayah atau di pesisir selatan kabupaten ini nerbatasan dengan Samudera Hindia. Pantai yang ada di desa Sawarna jumlahnya tidak hanya satu, dan yang paling populer tentu saja Pantai Pasir Putih Ciantir Sawarna.


Pantai Pasir Putih Ciantir Sawarna atau lebih populer disebut Pantai Ciantir saja adalah pantai berpasir putih bersih dengan bibir pantai yang cukup panjang. Pantai ini menjadi surga para peselancar. Banyak penginapan di sepanjang jalan menuju ke pantai ini yang tersedia untuk wisatawan yang mau menginap. Biaya masuk ke pantai yang keren ini hanya tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam, culup terjangkau bagi ekonomi kalangan bawah sekalipun.

Pantai Ciantir dengan Pasirnya yang Bersih dan Halus, membuat pengunjung betah dengan keindahan pantai yang satu ini. Pantai yang indah ini layak dikunjungi saat libur bersama keluarga.

Ciantir sendiri merupakan pantai dengan hamparan pasir yang sangat luas di banding pantai yang lainnya yang ada di Sawarna. Sangat cocok untuk kamu yang akan melakukan banyak kegiatan di pantai.

Di Pantai ini juga kamu bisa melakukan surfing atau berselancar, karena ombaknya cukup besar dan cocok untuk berselancar maka banyak wisatawan lokal dan luar negeri yang datang ke Sawarna hanya untuk berselancar di Pantai Ciantir.


Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di pantai ini selain surfing, diantaranya adalah main bola pantai, Volley pantai, sun bathing, berjemur, berenang dan hal lainnya yang kamu sukai.

Kamu juga bisa menikmati keindahan sunset di pantai ini, posisi pantai ini sangat cocok dan pesisir pantainya yang luas menjadi sebab sunset di Pantai Ciantir sangat indah dan tidak akan terlupakan.

Pasirnya yang bersih dan halus akan membuat kamu betah berlama – lama berada disini, tapi kamu harus berhati – hati jika berenang di pantai ini, karena arusnya cukup kuat dan berbahaya.(bay)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...