Peserta Calon Anggota Polri Membludak Kuota Penerimaan Terbatas

9796 views
image

Kapolda Banten, Brigjen Pol Ahmad Dofiri saat memberikan arahan kepada 1000 calon anggota Polri (poto : bantenday.com)

Bantenday.com, Serang – Kepolisian Daerah (Polda) Banten membuka pendaftaran secara online bagi para calon anggota Polri tahun 2016 untuk menjadi Taruna Akpol, Brigadir dan Tantama Brimob. Semua kebutuhan pendaftaran saat ini  sudah dapat diakses melalui internet. Saat ini Polda Banten telah menerima pendaftaran lebih dari 1000 calon anggota Polri tahun 2016, untuk menjadi calon Taruna Akpol,  Brigadir dan Tantama. Dari 1000 calon yang sudah mendaftar, kuota yang diterima hanya 115 orang.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Ahmad Dofiri  mengatakan, bahwa untuk tahun 2016 Polda Banten hanya mendapat kuota sebanyak 115 orang, yang terdiri dari calon Taruna Akpol hingga calon Tamtama.

“Polda Banten mendapatkan kouta untuk calon Taruna Akpol 7 orang,

Bintara Porli 14 orang , Sus Penyidik Pembantu 4 orang, dan Tamtama

Polri 14 orang ,PTU 80 orang,” kata Brigjen Pol Ahmad Dofiri saat memberi pengarahan kepada calon anggota Polri Tahun 2016 di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Ciceri, Kota Serang, Rabu 04 Mei 2016.

Menurut Ahmad Dofiri, penerimaan calon anggota Polri ini dilakukan secara transparan. Pihakya berharap, anggota polri baru nantinya harus bisa bekerja secara maksimal, bersikap jujur, humanis, dan displin.

“Pendaftaran ini tidak dipungut biaya sedikitpun, untuk calon anggota polri 2016 dan tidak ada titip menitip,” pungkasnya (Dey/a3)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Anggota Calon Kuota Membludak Penerimaan Peserta Polri Terbatas

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...